Selasa, 14 Desember 2010

|
12 Jahitan di Bibir Presiden Obama

November 27, 2010 by rhien
Filed under News

Leave a Comment

Barack Obama 300x231 12 Jahitan di Bibir Presiden ObamaMaksud hati ingin berolahraga tapi malah celaka yang didapat. Hal seperti itulah yang dialami oleh Presiden Barack Obama saat berolahraga. Presiden Barack Obama mendapat 12 jahitan di bibir atasnya, pada Jumat (26/11/2010), setelah wajahnya terkena sikut dalam permainan bola basket, kata juru bicara Gedung Putih. “Setelah secara tak sengaja bibirnya tersikut seorang pemain lawan dalam permainan basket dengan teman-teman dan keluarga, Presiden menjalani proses jahitan di bibirnya hari ini yang dilakukan oleh Unit Medis Gedung Putih,” kata juru bicara Robert Gibbs.

Gibbs juga menambahkan pernyataannya bahwa Presiden Obama mendapatkan bius lokal selama proses pengobatan itu dan diberi filamen kecil sehingga memastikan bekas luka yang lebih kecil.

Gedung Putih mengidentifikasi pria yang menyikut Obama itu sebagai Rey Decerega, Direktur Program di Congressional Hispanic Caucus Institute. Decerega mengatakan, permainan itu sangat menyenangkan dan tak ada penyesalan. “Saya tahu pada hari ini bahwa Presiden seorang lawan yang tangguh dan olahragawan andal. Saya menikmati permainan bola basket bersama dia pagi ini. Saya yakin ia akan kembali ke lapangan dalam waktu dekat,” kata Decerega dalam satu pernyataan.

Gedung Putih menyatakan, Obama main bertahan dalam babak kelima dari lima pertandingan di ruang olahraga pangkalan militer Fort McNair di Washington ketika Decerega melakukan tembakan dan secara tak sengaja menyikut mulut Presiden AS tersebut. Presiden Obama memang seorang pemain dan penggemar bola basket, beliau memang sering main basket bersama teman-temannya, termasuk asistennya, Reggie Love, yang ikut bermain pada pertandingan kemarin.

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

Diberdayakan oleh Blogger.

jam