Selasa, 14 Desember 2010

|

Mulan Jameela Merubah Penampilan Dengan Berjilbab

December 2, 2010 by rhien  
Filed under Selebritis
mulan jameela pake jilbab 262x300 Mulan Jameela Merubah Penampilan Dengan BerjilbabSetelah lama tidak ada kabar dan absen dari layar kaca, tiba-tiba Mulan Jameela muncul dengan penampilan baru yakni berjilbab. Perubahan penampilan Mulan ini sempat terekam kamera pada saat Mulan mengunjungi adik kandung Ahmad Dhani (Dian dan Jerry Marmen Simanjuntak) yang melahirkan puteri pertama mereka – Michaella Aubrey Gabrielle.
Namun Mulan tidak dapat diwawancarai untuk diminta keterangan mengenai perubahan penampilannya ini. Karena begitu selesai menjenguk adik Ahmad Dhani, Mulan langsung bergegas pergi meninggalkan rumah sakit tempat adik Ahmad Dhani melahirkan tanpa mau memberi keterangan apa pun.
Ahmad Dhani yang dikonfirmasi mengenai masalah ini terus-terusan menjawab semua itu rahasia walau sebenarnya ia tahu di mana keberadaan Mulan. Dhani mengatakan bahwa Mulan memang sengaja menghilang sampai launching album barunya pada bulan April tahun depan. Dhani juga membantah anggapan bahwa Mulan tengah hamil.
“Loh nggak bener lah, nggak ada, tinggal di lihat April aja, pas launching album,” ujarnya. “Ya paling namanya artis harus ada strateginya kan, kalau sekedar launching-launching itu kan biasa aja. Tapi kalau gini ntar launching kan tidak bisa dibayangin wartawan gimana,” tambahnya kemudian. Jadi Mulan di luar negeri atau masih di Indonesia? “Ya rahasia, hehehe,” pungkasnya kembali tertawa.

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

Diberdayakan oleh Blogger.

jam